Sabtu, 31 Oktober 2015

Info Dan Tempat Sewa Rumah Kamar Kost Harian Murah di Bali...

Menyewakan sewa rumah harian di bali murah sebelah sawah, suasana sangat nyaman tenang aman, pusat kota dekat ke kuta, bandara, carefour, lotte mart, tiara, 
Hubungi Teresia Widia 081238484902 Pin BB 5368BF10
Kalau anda mencari Info Dan Tempat Sewa Rumah Kamar Kost Harian Murah di Bali...maka ini akan menjadi blog yang paling tepat untuk anda. Lanjutkan membaca...

Jadi, saya memiliki informasi tempat kost harian atau rumah disewakan harian di bali yang sangat strategis di pusat kota denpasar, sangat dekat dengan teuku umar, dimana disana ada banyak tempat kuliner terkenal di denpasar, dan juga ada Akasaka diskotek yang sangat top banget di bali.

Selain sangat strategis, tempat kost harian saya ini, juga tenang banget loch, karena disebelahnya ada sawah, dan memang sangat bagus untuk sewa harian. Nyaman, murah, tenang, strategis, serta tentu saja aman, apalagi yang bisa anda harapkan dari sebuah kamar harian di bali?



Jadi jika anda ingin jalan-jalan ke bali, baik sendiri, maupun berdua bersama pasangan, atau bersama keluarga, atau satu team dengan teman-teman, apakah anda perlu kamar, atau rumah sekaligus, dengan dua kamar, kamar mandi dalam dan luar, maka anda sudah menemukan artikel yang sangat TEPAT.

Saya menyediakan apa yang anda cari, anda bisa berlibur di bali dengan sangat nyaman, lalu istirahat dengan sangat tenang. Inilah yang akan anda dapatkan jika anda menginap di tempat saya. Nah pesan sekarang juga, sebelum kehabisan, Hubungi Teresia Widia 081238484902 Pin BB 5368BF10
Untuk harga saat peak season, atau kunjungan ramai atau liburan, biasanya harga sewa kamar di bali itu dibedakan, tentu lebih mahal, tetapi, karena saya masih test pasar, atau ingin membangun satu hubungan yang baik dengan anda, saat ini harga tetap disamakan.

Bahkan saya menyediakan fasilitas yang mantap sekali seperti:

Dapur, dimana anda bisa memasak makanan yang anda perlukan, dekat rumah harian ini ada banyak sekali indomaret, alfamart, circle K, juga ada pasar dimana anda bisa juga membeli kebutuhan anda.

Lalu, disediakan air minum galonan, anda bisa mengambil air minum untuk dibawa ke kamar, gratis.

Disediakan juga, sewa motor harian dengan harga sangat terjangkau. Jadi semua keperluan liburan anda bersama keluarga atau sahabat, akan sangat nyaman dan terpenuhi di tempat saya.

Tunggu apalagi, pesan sekarang juga "kamar kost/rumah harian yang anda inginkan, di saya: Hubungi Teresia Widia 081238484902 Pin BB 5368BF10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar