Jumat, 13 Desember 2013

Jalan Jalan Ke Bali, Mau Menginap Murah Harian?

Yaya kalau anda jalan jalan ke bali, liburan ataukah ada seminar di denpasar bali dan anda ingin menginap di tempat senyaman rumah anda sendiri, sangat tenang dan aman, lengkap dengan sarapan pagi dengan menu bisa dipilih, lengkap dengan kopi atau teh tarik, dimana anda masih bisa olahraga karena ada home gym lengkap untuk anda pakai juga.

Dapur siap dipergunakan untuk anda juga bisa masak, air galon bisa diminum kapan saja selama disini. Dengan layanan sangat ramah layaknya teman/saudara anda sendiri, dan semuanya disempurnakan dengan harga yang sangat terjangkau.

Kalau semua itu yang anda inginkan ketika jalan jalan ke bali, maka anda sudah menemukan artikel yang sangat PAS.

Jadi itu adalah terobosan yang kami siapkan untuk anda, kenyamanan, layanan yang ramah, dll Hubungi Teresia Widia 081238484902 Pin BB 24C20668  Kalau anda ingin liburan ke bali dengan menginap di tempat yang nyaman dan menyenangkan, tenang, aman dan lengkap, dekat kemana mana, masih bisa olah raga, dapat sarapan setiap pagi, harga sangat tejangkau, maka inilah dia.

Anda akan sangat senang karena memutuskan menginap di rumah/kamar yang kami sediakan. Buat apa di hotel kalau bisa serasa di rumah sendiri?

Lokasi rumah harian ini sangat dekat kemana mana, ingin makan diluar dekat, ingin belanja ke supermarket seperti tiara atau carefour dekat, ke mal galeria dekat, bahkan kembali ke bandara juga dekat, maka inilah tempat yang akan jadi langganan anda dan idaman anda saat ke bali. pesan sekarang: Hub Teresia Widia 087861248966 Pin BB 275F1A56

Tidak ada komentar:

Posting Komentar