Jumat, 06 Maret 2015

Sewa Rumah Tahunan di Bali? Hub Saya Silahkan!

Tentunya ada banyak alasan kenapa anda harus menyewa rumah di denpasar Bali. Apapun alasan kepindahan anda ke bali, saya siap melayani anda, saya Kusuma dan Widia adalah agen RayWhite Denpasar yang sangat senang dengan properti, mulai dari menyewakan rumah harian, bulanan dan tahunan. Tidak hanya berhenti sampai disana, sebagai agen Ray White maka saya diberikan training secara berkala oleh perusahaan yang merupakan Top Brand No 1 sebagai Agen properti paling dikenal di Indonesia ini.

Jadi jangan sungkan untuk menghubungi salah satu dari kami, konsultasikan kebutuhan anda di denpasar Bali, apakah anda ingin pindah dari satu rumah ke rumah yang lain, dari rumah orang tua dan ingin mandiri, ataupun harus pindah kerja ke denpasar bali, rumah di denpasar memang terkenal naik terus harga jualnya, Oleh Karena Itu banyak orang yang kemudian melakukan sewa rumah saja sebelum membeli, mungkin untuk menemukan tempat atau linkungan yang ideal dulu, baru kemudian membeli, atau untuk mengumpulkan income sehingga belakangan baru dibelikan rumah.

Apapun itu, kalau anda berencana sewa rumah secara setahun sekali, atau bahkan langsung dua atau tiga tahun, maka anda sudah ada di tempat yang tepat, saya akan dengan senang melayani anda, Percayakan solusi sewa rumah, jual rumah, beli rumah anda kepada kami, agen ray white denpasar: Hubungi Teresia Widia 0878 6124 8966 Pin BB 275F1A56 atau KUSUMA PUTRA 085237455432 PIN BB 284A9D65  

1 komentar: