Minggu, 08 Maret 2015

Sewa Villa Bulanan Murah

Tinggal di bali dengan nyaman tidak harus di hotel, di sini kami sediakan sewa villa bulanan yang murah nyaman dan tenang dengan fasilitas yang lengkap.

Saat ini banyak para wisatawan asing yang datang ke bali tinggal di villa karena di villa kita bisa lihat langsung view yang indah dan tentunya tempatnya tenang dan sunyi bahkan sangat nyaman buat istirahat dan bisa di gunakan bersama keluarga anda.

Kenapa harus di villa tidak di hotel karena villa jauh lebih nyaman dan bisa di gunakan bersamaan dengan keluarga anda karena di dalam villa kami ada dua kamar yang bisa muat lima orang jadi buat anda jika mau liburan bersama keluarga sangat nyaman sekali.

Tetapi jika anda tinggal di hotel mungkin jauh lebih mahal dan anda tidak bisa tinggal barengan bersama keluarga tercinta anda karena di hotel hanya bisa untuk  dua irang saja setiap kamar.

Apa lagi jika anda saat liburan panjang di bali dan ingin bersantai di villalah yang sangat pas buat anda kami menerima sewa villa harian, mingguan, bulanan dan tahunan.

Buat anda yang ingin tahu info lebih lanjut tentang villa- vill kami bisa langsung hubungi kami Teresia widia 081238484902 pin bb 5368BF10 maka kami akan memberikan info dengan senang hati dan memberikan pelayanan yang luar biasa buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar